LAMPUNG BARAT

Satu Nama Muncul, Mengambil Formulir Pendaftaran Ketua PWI Lampung Barat

CakraLampung.com, Lampung Barat – Sejak dibukaknya pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Lampung Barat, sudah satu nama yang muncul dan mengambil formulir.

Pengambilan formulir di sekretariat PWI itu, diterima langsung oleh Ketua Panitia Panitia Tri Sutrisno dan Ketua Penjaringan Edi Saputra, Kamis 12 September 2024.

Nama bacalon yang mengambil formulir yakni atas nama Nopriadi yang sudah puluhan tahun berkiprah di dunia jurnalis dan juga merupakan Pimpinan Redaksi (Pemred) Radar Lambar.

Nopriadi mengambil formulir di wakilkan oleh Liaison Officer (LO), Deni Iswandi, ia mengatakan bahwa mendapatkan mandat langsung dari Nopriyadi untuk mengambil berkas pendaftaran.

“Saya selaku Liaison Officer (LO) dari Nopriadi, mengambil berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Ketua PWI kabupaten Lampung Barat priode 2024-2027,” kata dia.

Lanjut dia, bahwa Nopriadi ingin ikut memeriahkan Konferensi Kabupaten (Konferkab) dalam pemilihan Ketua PWI di kepengurusan yang akan datang.

“Dalam waktu dekat setelah berkas formulir diisi dan persyaratan dilengkapi secepatnya akan dilakukan pengembalian kepada Panitia penjaringan,” kata dia.

Dilain pihak, Ketua penjaringan Bakal Calon Ketua PWI Lampung Barat Edi Saputra membenarkan, bahwa Nopriadi selaku sekretaris PWI kabupaten Lampung Barat periode 2022-2024 menjadi orang pertama yang mengambil berkas melalui LO sekitar pukul 11.35 Wib tadi.

“Sejak dibukanya pendaftaran, kami baru menerima satu nama yang mendaftarkan diri, yakni atas nama Nopriadi,” jelas Edi.

Lebih lanjut, pihaknya membuka peluang kepada seluruh anggota PWI kabupaten Lampung Barat yang berminat maju sebagai Ketua PWI.

“Diketahui, PWI kabupaten Lampung Barat telah membuka pendaftaran bakal calon ketua mulai dari tanggal 9 hingga 13 September 2024 mendatang,” terangnya.

Untuk waktu pengembalian berkas kata dia, terhitung sejak tanggal 16-18 September 2024 mendatang serta pengumuman penetapan calon ketua PWI akan dilaksanakan pada tanggal 20 September 2024.

“Bagi semua anggota yang ingin ikut kontestasi pemilihan ketua PWI ini kami tunggu, dan segera mengambil formulir berhubung waktunya tinggal satu hari lagi yakni besok, Jum’at (13/9) hingga pukul 15.30 Wib,” tegasnya. (*)

What's your reaction?

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.