TULANG BAWANG

PPK Pleno DPSHP, Ini Pesan Camat Menggala Tulang Bawang

 

Tulang Bawang – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) yang digelar di jalan Lintas Timur, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang.

Ketua PPK Saiful Ahmad mengatakan dalam Tahapan Pilkada 2024 telah memasuki tahapan DPSHP dan masih ada tahapan tahapan selanjutnya.

“Kita telah memasuki tahapan DPSHP dan masih ada tahapan selanjutnya sebelum ditetapkan sebagai tahapan Daftar Pemilih Tetapa (DPT),” ujar Saiful Ahmad, Rabu (11/9).

Ia juga mengatakan untuk para Panitia Pemungutan Suara (PPS) agar dapat ekstra bekerja di bawah agar pada tahapan DPSHP ini data yang masyarakat yang belum diakomodir dapat segera dilaporkan ke tingkat PPK.

“Kepada PPS yang bekerja di wilayah masing-masing ketika menemukan data yang belum masuk agar dapat dilaporkan ke tingkat PPK supaya nantinya bisa akomodir sebelum tahap DPT,” tambah Saiful Ahmad.

Camat Menggala Sopian menghimbau agar selalu badan adhock dalam Pilkada 2024 dapat menjaga marwah KPU Kabupaten Tulangbawang.

“Pesan saya kepada badan adhock agar bisa menjaga netralitas dan menjaga marwah KPU Kabupaten Tulangbawang dalam Pilkada 2024,” ungkap Sopian.

“Itu juga berlaku bukan hanya di tingkat badan Adhock saja tetapi saya dapat himbauan dari Pj Bupati Kabupaten Tulangbawang agar seluruh ASN dan pemerintah kampung dapat menjaga netralitas dalam pilkada 2024 ini, jangan main main jika ada yang berani mendukung salah satu Pasangan Calon karena ada hukum yang berlaku,” tegas Sopian. (rds)

What's your reaction?

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.