PESAWARANPOLITIK

DPD Golkar Pesawaran : Menangkan Aries Sandi-Supriyanto di Pilkada Pesawaran Harga Mati

Cakralampung.com – Gerbong DPD Partai Golkar Kabupaten Pesawaran berkomitmen akan berjuang secara maksimal, dalam memenangkan pasangan Aries Sandi Dharma Putra-Supriyanto pada Pilkada Pesawaran pada 27 November 2024.

“Target kita untuk Pilkada tahun ini untuk pasangan Aries Sandi-Supriyanto harus menang mutlak karena ini sesuai perintah DPP. Kami harus tegak lurus,” tegas Yusak, Ketua DPD Partai Golkar Pesawaran saat menggelar rapat rutin bulanan di kantor Golkar, Jalan Raya Kedondong Dusun Suka Marga Desa Gedongtataan, Selasa (10/9/2024).

Keyakinan mereka akan mampu meraih kemenangan pasangan Aries Sandi-Supriyanto, kata Yusak, didasari dengan telah terbentuknya jaringan mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga jaringan tingkat bawah.

“Untuk memenangkan pasangan Arisan ini, kami banyak langkahnya, kami akan melibatkan semua organisasi-organisasi yang didirikan Partai Golkar, dalam waktu jangka pendek ini akan sonding dan koordinasi kepada beberapa organisasi yang mendirikan Partai Golkar maupun yang didirikan Partai Golkar”,kata Yusak.

Bahkan, pihaknya menegaskan akan memberikan sanksi tegas, apabila ada kader partai Golkar yang membelot tidak mengindahkan intruksi DPP.

“Untuk semua kader partai wajib bekerja keras untuk memenangkan pasangan Aries Sandi -Supriyanto. Apabila ada yang membelot kita akan berikan sanksi tegas dengan memberhentikannya,” tegas Yusak.

Hal yang sama juga diungkapkan Arif Munandar selalu koordinator dapil 1 yang juga anggota DPRD Pesawaran. Dia mengungkapkan, dirinya siap untuk memenangkan pasangan Aries Sandi -Supriyanto.

“Yang jelas kita siap tegak lurus mengikuti perintah partai, kita yakin pasangan Aries Sandi-Supriyanto menang pada Pilkada ini.Karena benar banyak tanggapan dari masyakat ingin adanya perubahan, tinggal pencet tombol semua bergerak,”ungkap Arif.

Sementara itu Bacalon Wakil Bupati Supriyanto, merasa bangga dan senang atas antusiasnya para kader Partai Golkar yang siap dengan segala macam cara memenangkan pasangan Aries Sandi DP-Supriyanto pada pilkada tahun ini.

“Saya hadir di sini ingin bersilaturahmi untuk menyusun strategi bagai mana pasangan Arisandi dan Saya ini bisa menang. Dan secara pribadi kami merasa bangga dan senang karena kader Golkar sudah siap memenangkan pasangan kami. Apalagi mereka sudah membentuk tim sendri ditingkat kecamatan hingga jaringan tingkat bawah. Saya siap turun dalam waktu dekat ini, jalan bareng untuk keliling. Intinya kita siap gerak cepat, karena siapa cepat itu yang dapat,”ucap Supriyanto. (lis/ndi)

What's your reaction?

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.