DAERAHLAMPUNG SELATAN

Red Brother KalahKan Dinkes Lamsel 3-2 Di Putaran Pertandingan Pertama

NATAR- Club sepak bola Red Brother asuhan Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto kembali gelar pertandingan dengan kepala unit pelayanan teknis (UPT) Dinas Kesehatan (Dinkes) Lamsel Kecamatan Natar Jumat 8/12/23.

Pertandingan sepak bola antara Red Brother dan UPT Dinkes Lamsel ini disaksikan juga oleh sekertaria daerah Lamsel Tamrin dan unsur pimpinan Kecamatan dan Desa.Pertandingan yang berlangsung seru ini berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Red Brother.

Menurut Bupati Lamsel Nanang Ermanto pertandingan sepak bola hari ini dengan UPT Dinkes Lamsel memang sudah terjadwal dan ini adalah agenda pertandingan sepakbola persahabatan yang kami gelar, selain itu juga dengan adanya pertandingan ini juga selain menyalurkan hobi dan bakat, kita juga dapat berinteraksi langsung dengan sejumlah tenaga medis yang ada di Kecamatan Natar.

“Hari ini pertandingan pertama kami dengan UPT Dinkes Kecamatan Natar, yang mana sebelumnya sudah kami laksanakan juga di 17 Kecamatan pertandingan yang sama dengan Dinas Pendidikan, kami bermain dengan para guru olah raga, Alhamdulillah Jumat yang lalu sudah selesai”, jelas Nanang.

Di tempat yang sama kepala dinas kesehatan lamsel Devi Arminanto mengatakan, pertandingan persahabatan antara Red Brother dan Dinkes Lamsel ini akan di gelar di empat Kecamatan, karena pemain sepak bola UPT Dinkes Lamsel tidak begitu banyak jadi mungkin akan kita gelar di empat Kecamatan saja.

“Alhamdulillah hari ini pertandingan perdana anatara tim sepakbola UPT Dinkes Lamsel dengan tim Red Brother pak Bupati berjalan lancar walaupun kami kalah dengan skor 3-2,untuk di hari Jumat berikutnya nanti akan kami agendakan lagi tempat bermainnya di Kecamatan mana” tutup Devi.

What's your reaction?

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.